Adakan Evaluasi Kinerja Akhir Tahun, Bapeltan Jambi Pererat Silaturahmi Antar Lini
01 Desember 2021

Menjelang akhir tahun sudah menjadi agenda tetap Balai Pelatihan Pertanian (Bapeltan) Jambi mengadakan kegiatan evaluasi kinerja. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mengetahui capaian masing-masing bidang dalam pekerjaannya serta perbaikan apa yang perlu dilakukan agar tidak terulang di masa yang akan datang.

Seperti beberapa waktu lalu kegiatan evaluasi kinerja Bapeltan Jambi diadakan di Kota Payakumbuh tepatnya di Hotel Mangkuto dari tanggal 23 sampai dengan 26 November 2021.

Kegiatan yang dihadiri oleh 76 orang perwakilan karyawan/karyawati Bapeltan Jambi dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Evaluasi Pelatihan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi aparatur dan non aparatur.

Dibuka langsung oleh Kepala Bapeltan Jambi, Zahron Helmy mengharapkan dalam sambutannya secara virtual bahwa semoga pertemuan ini menjadi angin segar dan menjadi langkah bersama untuk kebaikan di tahun mendatang.

Masing-masing perwakilan bagian memaparkan capaian kinerja yang telah dilakukan di tahun 2021. Selain itu kegiatan evaluasi ini juga menjadi ajang silaturahmi antar lini untuk membangkitkan motivasi dan kerjasama antar tim yang dilakukan melalui outbound.